News Update
Loading...

Resep Pisang Kipas Krispi



Resep Pisang Goreng Crispy Praktis Sederhana Bahan Bahan

5 Resep Pisang Goreng Praktis Dengan Cita Rasa Nikmat

Resepmakanan.ID – Resep Pisang Goreng – Sejak dulu bahan dasar pisang memang bisa dibuat menjadi olahan apapun. Apalagi saat pisang sudah matang, mau dimakan langsung pun tetap terasa nikmat.

Ketika musim hujan telah tiba, beraneka macam gorengan renyah serta hangat menjadi salah satu camilan penggugah selera. Resep pisang goreng menjadi salah satu olahan berbahan dasar pisang yang begitu nikmat untuk disantap. Tentunya ada banyak sekali resep unik dan menarik yang sudah hadir menjadi inspirasi yang terbaik.

Pastinya tidak kebayang betapa gurih, manis dan lezatnya olahan pisang goreng dengan berbagai macam variasinya ini. Daripada anda harus membelinya tentu akan lebih hemat jika membuatnya sendiri di rumah. Inilah beberapa resep dari pisang goreng yang patut anda coba.

Resep Pisang Goreng Kipas

image by: archanaskitchen.com

Sekarang ini bahan dasar pisan nyatanya bisa anda variasikan menjadi pisang goreng lezat dan nikmat. Bahkan menariknya dari segi tampilan pun juga lebih menarik. Semisal saja dibentuk layaknya kipas.

Bukan hanya rasa manis dan lezat namun dari tampilan pun mampu menggugah selera anda. Jika anda merasa penasaran dengan langkah cara pembuatannya. Perhatikan saja penjelasan singkatnya berikut ini.

Bahan yang dibutuhkan: – 1 sisir pisang kepok – 50 gram tepung terigu – 100 gram tepung beras – 1 butir kuning telur kocok lepas – ¼ sendok teh soda kue – 1 sendok makan gula pasir – Garam sesuai dengan selera

– Air yang matang

Langkah mudah membuat pisang goreng kipas spesial: 1. Pisang dikupas dari bagian kulitnya lalu potong saja pisang sesuai selera. Kemudian bentangkan secara perlahan namun jangan sampai patang dan bentuklah kipas. Sisihkan. 2. Campurkan dengan tepung terigu, garam, tepung beras maupun gula. Aduklah semuanya sampai tercampur merata kemudian tuangi dengan air sembari diaduk sampai benar kalis. 3. Selanjutnya masukkan saja kuning telur dalam adonan dan aduk lagi sampai merata. 4. Panaskan saja minyak secukupnya, ambil pisang yang tadinya sudah anda belah menjadi bentu kipas kemudian pisang celupkan dalam adonan tepung dan goreng sampai warnanya berubah kuning agak kecoklatan.

5. Angkat dan tiriskan. Kini pisang goreng kipas spesial siap disajikan.

Ternyata mudah dan begitu praktis sekali langkah cara membuat pisang goreng kipas ini. Dimana anda semuanya bisa membuat sendiri di rumah berdasarkan resep yang telah tersedia. Sebaiknya anda perhatikan beragam bahan yang diperlukan.

<

Resep Pisang Goreng Krispi

image by: myrecipes.com

Buat yang suka sekali dengan camilan krispi, kali ini bisa mencoba camilan pisang goreng krispi. Pastinya cita rasanya memang manis bahkan renyah sehingga membuat anda merasa ketagihan. Kali ini bahan yang anda butuhkan untuk membuat olahan pisang goreng krispi begitu mudah didapatkan.

Bahan yang diperlukan: – Pisang kepok matang 1 sisir – Tepung terigu 4 sdm – Tepung tapioka 3 sdm – Garam secukupnya – Tepung beras 1 sdm – Bubuk vanili secukupnya – Air secukupnya

– Gula secukupnya

Langkah mudah membuat pisang goreng krispi: 1. Pisang sebaiknya kupas terlebih dahulu lalu belah saja menjadi dua bagian. 2. Campurkan tepung tapioka, tepung terigu, tepung beras sekaligus bubuk vanili secukupnya. 3. Tambahkan pula sedikit air sampai membentuk adonan cukup encer. 4. Tambahkan gula maupun garam secukupnya. 5. Buah pisang pun bisa dicelupkan pada adonan tepung tadi kemudian goreng menggunakan nyala api sedang. 6. Pisang pun siap digoreng sampai benar matang.

7. Angkat kemudian tiriskan dan segera sajikan mumpung hangat.

Betapa nikmatnya rasa pisang goreng krispi yang satu ini. Tentunya setelah mencobanya serasa ketagihan ingin mencicipinya lagi dan lagi. Apalagi kini anda bisa dengan mudah menemui penjual pisang goreng yang ada di pinggiran jalan.

<

Resep Pisang Goreng Keju

image by: wikihow.com

Siapa sangka ternyata ada banyak sekali variasi resep dari pisang goreng ini. Dimana kali ini anda bisa memvariasikannya dengan parutan keju. Pastinya tidak kebayang bagaimana cita rasanya jika dipadukan dengan keju. Dari pada menunggu lama sebaiknya simak saja resep berikut ini.

Bahan yang diperlukan: – Pisang kapok matang 10 buah – Tepung terigu 200 gram – Margarin 2 sdm – Gula pasir 1 sdm – Air hangat 1 cangkir – Vanili 1 sdt – Keju cheddar parut 100 gram

– Susu kental manis sesuai keinginan

Cara mudah membuat pisang goreng keju: 1. Campurkan saja tepung terigu beserta tepung beras dalam sebuah wadah. Kemudian tambahkan gula. margarine, vanili, sekaligus air hangat sampai tercampur rata. 2. Irislah buah pisang sesuai dengan selera. 3. Pisang pun bisa anda celupkan pada adonan tepung. 4. Gorenglah pisang yang tadinya sudah anda lumuri dengan adonan sampai kecoklatan. Kemudian angkat. 5. Jangan lupa menaburkan keju cheddar parut sekaligus susu kental manis di bagian atas pisang goreng yang matang tadi.

6. Sekarang pisang goreng keju siap di santap.

Ternyata mudah dan praktis sekali langkah cara pembuatan pisang goreng keju berikut ini. Semoga saja anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan resep yang sudah ada ini. Tentunya resep tersebut semakin melengkapi sajian camilan yang lezat dan nikmat.

<

Resep Pisang Goreng Coklat Leleh

image by: thedailymeal.com

Sekarang ini bahan dasar pisang matang bisa diolah menjadi apapun. Termasuk dengan resep pisang goreng coklat leleh ini. Buat anda para pecinta coklat sudah seharusnya mencoba kudapan lezat yang satu ini.

Dari segi bahan maupun langkah pembuatannya begitu mudah sekali untuk dipraktekkan. Dari pada merasa penasaran dengan cita rasanya, sebaiknya anda segera mencoba olahan tersebut.

Bahan yang dibutuhkan: – Pisang yang sudah matang 10 buah – Coklat 100 gram – Tepung terigu 100 gram – Air es secukupnya – Gula pasir 1 sendok – Garam 1/8 sendok teh – Vanili bubuk 1/8 sendok teh

– Campuran dari tepung panir sekaligus tepung roti seperlunya

Langkah mudah pembuatan pisang goreng coklat leleh: 1. Pertama kalinya aduklah tepung terigu, garam, gula, vanili sekaligus air es secukupnya saja sampai adonannya mengental. 2. Pisang pun bisa dibelah namun jangan sampai putus kemudian isilah potongan tadi dengan coklat leleh. Tangkupkan kembali sembari sedikit ditekan sampai rapat kembali. 3. Celupkan saja pisangnya pada adonan pencelup basah. 4. Selanjutnya gulingkan pisang dalam tepung panir dan roti. 5. Kemudian goreng pisang dalam minyak tadinya sudah dipanaskan sampai benar matang.

6. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan.

Kali ini anda pastinya merasa ketagihan setelah mencoba cita rasa dari pisang goreng coklat leleh ini. Rasa coklat yang menggigit seakan menggugah selera makan untuk terus memakannya. Daripada harus membelinya tentu akan lebih hemat jika membuat sendiri di rumah.

<

Resep Pisang Goreng Rambutan

image by: cloudinary.com

Dari segi namanya saja sudah terbilang unik tentunya tampilan juga menarik. Kali ini pisang goreng terasa lebih renyah dan gurih. Bukan hanya sekedar renyah dimulut saja namun juga tergolong enak dan lezat rasanya. Sebaiknya anda simak saja langkah cara pembuatannya berikut ini.

Bahan yang diperlukan: – Pisang tanduk 2 buah potong menjadi bulat tebal – Kulit pangsit 25 lembar

– Minyak 800 ml untuk menggoreng

Bahan untuk larutan tepung: – Tepung terigu 50 gram – Tepung beras 10 gram – Garam 1/8 sendok teh – Gula tepung ¾ sendok teh – Baking powder ½ sendok teh – Telur 1 butir

– Air es 50 ml

Langkah mudah membuat pisang goreng rambutan: 1. Pertama kalinya aduklah tepung beras, tepung terigu, gula tepung, garam, sekaligus baking powder. Jangan lupa menambahkan telur sekaligus air es. Kemudian aduklah sampai benar tercampur merata. 2. Pisang pun bisa anda celupkan satu persatu dalam adonan tepung terigu kemudian gulingkan saja pada kulit pangsit. 3. Gorenglah dalam minyak yang tadinya sudah anda panaskan sampai matang.

4. Kini anda bisa segera sajikan pisang goreng rambutan.

Memang banyak sekali inspirasi resep pisang goreng yang kini bisa anda coba di rumah. Dengan hadirnya berbagai macam rekomendasi di atas tentunya mampu membuat anda semakin kreati memunculkan resep yang terbaru.

Gallery Resep Pisang Kipas Krispi

Resep Pisang Goreng Kremes Lengkap Resepsimbok Com

Gampang Banget Bikin Pisang Kipas Krispy Bisa Buat Jualan

Resep Pisang Goreng Crispy Panir Pisgor Pasir Renyah Kriuk

Resep Pisang Goreng Keju Wijen Yang Legit Dan Kriuk

Resep Pisang Goreng Madu Bu Nanik Resep Kuliner Cookpad

Resep Pisang Goreng Madu Kriuk Renyah Bikin Nagih

Resep Pisang Goreng Kremes Yang Renyah Dan Crispy

Cara Membuat Pisang Goreng Coklat Manis Dan Renyah

Videos Matching Cara Membuat Pisang Kepok Kipas Renyah Kriuk

Resep Pisang Goreng Kipas

Cara Membuat Gedang Goreng Videos Cara Membuat Gedang

Resep Pisang Goreng Kremes Ala Sasa

26 Resep Pisang Goreng Yang Enak Renyah Empuk Rekomended

8 Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Enak Antigag

Serba Jajanan Resep Dan Cara Menciptakan Pisang Goreng

Resep Pisang Goreng Cokelat Keju Super Praktis Enaknya Sadis

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Krispi Renyah Legit

Resep Pisang Goreng Kipas Dan Cara Membuat Bacaresepdulu Com

Resep Pisang Goreng Kipas Pasir Renyah Mudah Resep Dapur Kita

Pisang Kipas Krispi By Ngebungbunga Resep Doyan Baking

Gampang Banget Bikin Pisang Kipas Krispy Bisa Buat Jualan

Tepung Apa Yang Menghasilkan Pisang Goreng Paling Renyah

Resep Membuat Pisang Goreng Istimewa Buku Masakan Buku

Food Resep Pisang Goreng Krispi 194718 Hd Wallpaper

Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Anti Gagal Borukaro Story

Resep Pisang Goreng Crispy Spesial For Android Apk Download

Peluang Usaha Pisang Goreng Kremes Labanya Serenyah Rasanya


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama