News Update
Loading...

Resep Cheese Cake Tanpa Oven



Resep Cheese Cake Tanpa Oven Sederhana Dan Praktis Kawaii

Resep Cheese Cake Tanpa Oven Lembut

Aneka-Resep.Com - Cheese Cake, Chezkek atau Cheese Cake yang dalam bahasa indonesia berarti kue keju ini adalahsalah satu kue yang bertekstur lembut. rasanya yang enak dan gurih dari keju biasanya cheese cake ini disajikan sebagai dessert atau hidangan penutup setelah santap besar. lembutnya krim keju dengan toping keju parut diatas cheese cake tidak jarang kali menggoda selera guna segera disantap. sampai-sampai tak mengherankan lagi andai cheese cake digemari oleh tidak sedikit orang.
Jika berkata cheese cake, jadi mengingatkan kami dengan cheese cake canggih yang di kreasikan didalam jar atau toples. cheese cake yang di sajikan didalam jar tidak jarang disebut dengan cheese cake in jar. cake lembut ini mula booming dan ngehits sekali selama tahun 2011 dan masih diminati tidak sedikit orang sampai saat ini. di samping itu, banyaknya orang yang berkreasi dengan cheese cake, semakin tidak sedikit pula cake cake yang disajikan dengan tampilan menarik dan menarik.Seperti cheese cake yang sedang populer sekali di Indonesia yakni cheese cake lumer atau yang tidak jarang disebut dengan chezkek lumer. cheesecake lumer yang berarti kue keju meleleh ini memiliki sejumlah pilihan varian rasa yang lezat. laksana strawberry cheese cake lumer, blueberry cheese cake lumer, chocolate cheese cake lumer, vanila cheese cake lumer dan masih tidak sedikit lagi. nah bila sejumlah waktu lalu anda sudah membicarakan kedua resep cheese cake itu didalam Resep Cake In Jar, Chocolate Cake dan Resep Membuat Cheese Cake Lumer Mudah.Untuk peluang kali ini anda akan membicarakan tentang teknik membuat cheese cake yang enak dan lembut tetapi tanpa memakai oven. seringkali cheese cake yang di proses tanpa memakai oven dinamakan dengan cheese cake kukus. tetapi dalam resep cheese cake tanpa oven ini anda tidak akan mengukusnya, namun melulu dibekukan didalam kulkas saja. wah, praktis sekali bukan? jadi buat kamu yang berniat hendak membuat cheese cake tetapi tidak memiliki oven, cheese cake tanpa oven ini mesti untuk kamu buat dirumah. family dirumah tentu suka, sebab enak, lembut, dan lumer krenyes dimulut.Bagi anak kecil, cheese cake lembut ini bakal menjadi camilan yang mereka sukai. nah, supaya semakin lezat dan menarik, kamu dapat menamburkan ragam potongan buah segar laksana buah strawberry atau cherry merah diatasnya. bila suka, cheese cake ini bisa menjadi pilihan kue ulang tahun yang special untuk mengupayakan variasi baru dari kue ulang tahun yang seringkali memakai Kue Black Forest. nah, bagi kamu yang penasaran dan hendak segera menciptakan cheese lembut ini dirumah, silahkan simak Bahan-bahan Dan Cara Membuat Cheese Cake Tanpa Oven laksana berikut ini.

Bahan-bahan Cheese Cake Tanpa Oven :

  • Remah biskuit kasar 3/4 cup ( dapat menggunakan biskuit hitam laksana oreo )
  • Cookies 3/4 cup
  • Butter 3 sendok makan
  • Gula putih 3 sendok makan
  • Cream chesse 8 ons
  • Gula putih 4 sendok makan
  • Sari lemon 2 sendok makan
  • Whipping cream 1/2 cup
Bahan Toping Cheese Cake Tanpa Oven :
  • Strawberry / blueberry secukupnya
  • Keju parut ( optional )
Cara Membuat Cheese Cake Tanpa Oven :
  1. Langkah mula campur cookies dan biskuit dengan butter yang dilelehkan dengan 3 sendok santap gula putih.
  2. Selanjutnya padatkan dan tekan pada dasar loyang dengan tinggi 7 inchi. lantas letakkan adonan ke dalam kulkas sampai siap guna digunakan.
  3. Setelah tersebut di wadah lain, campur cream cheese dengan 1/3 cup gula putih dan sari lemon. aduk sampai rata, kemudian tambahkan whip cream.
  4. Tuang dalam loyang biskuit, beri topping strawberry/blueberry dan keju parut, kemudian bekukan di dalam kulkas tidak cukup lebih sekitar 1 jam. dengan diblokir kertas alumunium foil. kami sarankan 30 menit sebelum disajikan, letakkan cheese cake didalam kulkas supaya hasilnya enak sempurna.
  5. Cheese Cake Tanpa Oven Lembut siap disajikan.
  Selesai, demikian teknik membuat cheese cake tanpa dipanggang nya, sangat gampang dan praktis sekali bukan? Tips untuk pemakaian toping, tidak boleh sampai kamu terpaku dengan toping yang kami pakai ya. karena kamu dapat berkreasi dengan ragam toping lainnya cocok selera. oke, selamat mengupayakan dan berkreasi sendiri dengan Resep Cheese Cake Tanpa Oven Lembut ini dirumah.               

Gallery Resep Cheese Cake Tanpa Oven

Basque Burnt Cheesecake Butternut Bakery

Resep Cheese Cake Tanpa Oven Yang Enak Mudah Dan Sederhana

Resep Masakan Oreo Cheese Cake Lembut Tanpa Oven Kumparan Com

Red Velvet No Bake Cheesecake

35 Variasi Resep Resep Cheese Cake Amazon Co Uk Yasa Boga

5 Resep Serba Cheese Cake Ini Bisa Dibuat Tanpa Oven Lo

Japanese Cheesecake Easy Fail Proof Recipe Rasa Malaysia

Resep Cheese Cake Tanpa Oven Makanan Luar Negeri

Extra Thick And Fluffy Japanese Style Pancakes

Cheese Cake Tanpa Oven Habismanis Com

Cheese Cake Tanpa Mixer Dan Oven

Tanpa Oven Dan Kukusan Ini Cara Bikin Cheesecake Dengan Magicom

Resep Lemon Cheese Cake Tanpa Oven Lifestyle Fimela Com

Resep Cheese Cake Oreo Panggang Widhiaanugrah Com

Easy Pavlova

Resep Monchou Taart Dutch Cheese Cake Tanpa Oven Oleh

5 Resep Kue Enak Tanpa Oven Dan Kukus Cukup Dibekukan Di

Japanese Cheesecake Easy Fail Proof Recipe Rasa Malaysia

Resep Cheese Cake Lembut Sederhana Dan Cara Membuatnya

Red Velvet No Bake Cheesecake Taste And Tell

Red Velvet Cupcakes

Resep Oreo Cheese Cake Lumer Kumparan Com

Resep No Bake Cheesecake Enak Tanpa Oven Tanpa Dikukus

Resep Cheese Cake Coklat Tanpa Oven Resep Kuliner

Resep Oreo Cheese Cake Tanpa Oven Yang Mudah Dibuat

Oreo Cheesecake Lumer Hanya 2 Bahan Dan Tanpa Oven Dessert Box

Resep Cheesecake No Bake Cukup 5 Bahan Tanpa Oven Dan Mixer

5 Resep Kue Enak Tanpa Oven Dan Kukus Cukup Dibekukan Di


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama