News Update
Loading...

Resep Aneka Es Layak Jual



14 Jenis Es Paling Segar Khas Nusantara Yang Mana Favoritmu

9 Ide Es Unik untuk Usaha yang Ekonomis, Layak Jual, dan Paling Laris

Es Unik untuk Usaha ~ Apakah anda sedang mencari ide es yang unik dan paling laris untuk usaha saat ini? Macam-macam es unik di bawah ini selain layak jual juga mudah dibuat dan memiliki potensi laris yang tinggi.

BisnisHandal.com, Jika cappucino cincau atau Thai Tea sudah terlalu mainstream sebagai minuman untuk usaha saat ini, mungkin anda perlu ide yang lebih fresh dan kekinian lagi dalam mencari es unik untuk usaha.

Saat ini memang banyak bermunculan es-es unik yang gampang viral namun juga gampang terjun bebas di pasaran. Sebut saja es kepal Milo yang sekarang berakhir dengan cukup mengenaskan. Maka dari itu, anda harus mencari jenis es yang bisa diterima berbagai kalangan di masyarakat dan tentunya bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Lalu seperti apakah contoh es unik untuk usaha yang bisa diterima oleh berbagai lapisan masyarakat dan popularitasnya akan tetap bertahan untuk waktu yang lama?

9 Macam Es Unik untuk Usaha yang Kekinian, Praktis, dan Laris

Macam-macam es unik di bawah ini bisa menjadi ide jualan minuman paling laris karena selain unik untuk usaha, juga bisa diterima berbagai kalangan dengan harga yang masih terjangkau.

1. Es Stik Wafer Kekinian

Entah siapa yang memulai kreasi es unik untuk usaha satu ini. Yang jelas es stik wafer kekinian saat ini sudah menjadi ide jualan yang sangat diterima oleh masyarakat.

Aneka es wafer kekinian, mulai dari es yang dibuat dari bahan dasar Gery Chocolatos hingga wafer Beng Beng ini selain memiliki rasa yang unik juga harganya murah meriah. Sehingga cocok untuk berbagai lini usaha, mulai dari usaha sampingan di rumah, jualan di sekolah, hingga di warung makan.

Anda bisa menjadikan aneka es wafer kekinian untuk usaha karena selain ekonomis juga bisa memberikan keuntungan yang berlipat ganda.

2. Es Krim Roll

Untuk kota besar, bisnis es krim masih menjadi salah satu bisnis yang cukup menguntungkan karena peminatnya tidak pernah berkurang. Karena itu, banyak pelaku usaha yang berlomba-lomba untuk menciptakan varian atau bentuk es krim yang unik dan menarik selain rasanya yang memikat.

Salah satu es unik untuk usaha yang mungkin bisa anda coba adalah es krim roll.

Dari bentuknya yang unik berupa gulungan di dalam cup saja sudah mengundang selera. Apalagi dibuat dengan aneka varian rasa yang enak, pastinya akan sangat layak untuk usaha.

3. Es Krim Sandwich

Jika es krim yang disajikan dalam cone atau cup sudah terlalu mainstream, cobalah anda jadikan es krim sandwich sebagai ide usaha ada.

Perpaduan es krim yang dingin dan lezat ditambah dengan roti yang lembut akan menciptakan sensasi tekstur yang belum pernah ada di dalam mulut.

Ditambah lagi es krim sandwich sangat mudah dibuat hanya dengan es krim dan roti tawar saja. Tentunya es krim sandwich akan menjadi ide usaha yang menguntungkan bagi anda.

4. Es Mie Jelly

Aneka es jelly memang menjadi kudapan penyegar yang paling pas di kala siang hari yang panas. Salah satunya adalah es mie jelly yang sangat cocok jadi es unik untuk usaha anda.

Perpaduan dingin dan manisnya sirup dengan berbagai topping seperti mie yang terbuat dari campuran agar-agar dan jelly, nata de coco, hingga jelly aneka rasa menjadikan es mie jelly sangat layak untuk teman bisnis anda di restoran ataupun di café.

5. Mochi Es Krim

Mochi adalah kuliner asli Jepang yang berbentuk kenyal dengan berbagai isi di dalamnya, seperti kacang tanah, kacang merah, cokelat, dan sebagainya.

Nah kalau isi kue mochi ini diganti dengan es krim ternyata mampu menciptakan makanan yang unik dan jauh berbeda sebelumnya.

Perpaduan antara es krim yang lembut dan manis dengan mochi yang kenyal menjadikan mochi es krim sebagai es unik untuk usaha yang layak anda coba. Apalagi mengingat mochi es krim ini sudah sangat dikenal masyarakat di berbagai kota besar di Indonesia dan tidak pernah kekurangan peminatnya.

6. Gelato

Jika menurut anda es krim sudah terlalu mainstream, anda bisa mencoba gelato sebagai es unik untuk usaha anda. Berbeda dengan es krim yang mengandung krim yang lebih dominan daripada susu, gelato justru memiliki kandungan susu yang sangat dominan dengan sedikit krim.

Dengan demikian, gelato memiliki kandngan lemak yang jauh lebih rendah daripada es krim (bahkan hanya setengah dari kandungan lemak es krim).

Jadi dengan tekstur dan kandungan gizi yang berbeda dengan es krim, anda bisa menjadikan gelato sebagai es unik untuk usaha. Apalagi dengan kalori yang lebih rendah, gelato akan lebih menyehatkan daripada es krim.

7. Es Nona

Minuman unik dan murah asal Pontianak ini bisa menjadi es unik untuk usaha anda. Dengan rasanya yang enak, es nona akan mudah diterima oleh pecinta es di seluruh Indonesia.

Sebetulnya sepintas, es nona dari tampilannya sama persis dengan es doger yang banyak dijual hampir di seluruh Indonesia. Namun setelah dicicipi, ternyata es nona memiliki cita rasa yang berbeda dengan es doger.

Letak keunikan pada es nona adalah komposisi pada pengolahan es tersebut. Es setelah diserut diberi air kapur sirih sehingga membuatnya jadi renyah dan berbeda dengan es pada umumnya.

Dengan rasa yang berbeda tersebut, es nona sangat layak menjadi ide usaha anda.

8. Martabak Es Krim

Martabak manis dengan aneka toping mulai dari cokelat, kacang, hingga keju mungkin sudah pernah anda coba karena sangat mudah ditemukan di berbagai sudut jalanan.

Namun, jika martabak tersebut menggunakan es krim sebagai topping pastinya akan membuatnya jadi berbeda dan bisa jadi ide es unik untuk usaha anda.

Anda bisa memulai bisnis ini dengan gerai dalam mall, bisnis rumahan, ataupun usaha kaki lima sesuai dengan ketersediaan modal dan kondisi pasar di sekitar anda.

9. Es Lidah Buaya

Lidah buaya tidak hanya memiliki sejuta khasiat untuk kulit, rambut, dan penyakit dalam, tetapi juga bisa dimanfaatkan sebagai minuman menyegarkan yang kaya akan manfaat bagi tubuh.

Salah satu minuman dari lidah buaya ini adalah es lidah buaya yang menyegarkan, terutama di siang hari yang panas.

Dengan bahan yang murah dan mudah didapat, anda bisa menjadikan es lidah buaya ini sebagai salah satu ide usaha yang menguntungkan.

Baca Juga:

Demikianlah tadi 9 jenis es unik yang ekonomis yang salah satunya bisa anda jadikan ide usaha. Atau anda juga bisa berkreasi dengan es unik tersebut untuk menciptakan varian baru untuk menarik lebih banyak pelanggan. [BH/CS]

Gallery Resep Aneka Es Layak Jual

20 Resep Minuman Untuk Dijual Unik Kekinian Dan Simpel

Peluang Usaha Es Podeng Dan Analisa Usahanya Toko Mesin

985 Resep Es Buat Jualan Enak Dan Sederhana Cookpad

Resep Es Unik Layak Jual Archives Tehnoblogija

8 Resep Es Unik Layak Jual Yang Mudah Dibuat Dengan Modal Kecil

Resep Kue Untuk Jualan 1000 Rupiah Ekonomis Dan Pasti Laris

8 Resep Es Unik Layak Jual Yang Mudah Dibuat Dengan Modal Kecil

8 Resep Es Unik Layak Jual Yang Mudah Dibuat Dengan Modal Kecil

Es Buah Segar Omzet Bisa Mencapai Puluhan Juta Perbulan

6 Ragam Cendol Dari Jawa Malaysia Sampai Singapura Halaman

Resep Es Abah Es Aneka Bentuk Buah Untuk Jualan Terlaris 2017

Tyu Cake Tools Shop Photos Facebook

Alia Resep Es Teler 77 Special Segar

20 Resep Minuman Untuk Dijual Unik Kekinian Dan Simpel

Resep Puding Sutra Buah Sirup Jeruk Lembut Lumer Di Mulut

Resep Es Krim Unik Layak Jual Yang Cocok Untuk Usaha Anda

Resep Puding Sedot Untuk Jualan Jajan Bakso

Resep Es Krim Pop Ice Untuk Dijual 2000 Cukup 6 Bahan Saja

Resep Bola Bola Susu Sagu Warna Warni Candy Milk Balls


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama