News Update
Loading...

Resep Pisang Coklat Praktis



Resep Pisang Coklat Keju Crispy

4 Resep Pisang Keju Cita Rasa Lezat dan Nikmat

Resepmakanan.ID – Resep Pisang Keju – Pisang tentu saja menjadi salah satu buah yang kini bisa anda olah menjadi beragam makanan atau bahkan camilan. Selain mengandung banyak gizi ternyata dari segi rasa juga nikmat sekali.

Apalagi jika pisang tersebut anda olah dengan berbagai macam resep pisang keju. Buat anda pecinta kuliner pisang tentu saja tertarik untuk mencoba membuat olahan pisang keju ini. Apalagi dari segi rasanya mampu menggugah selera makan.

Sekarang ini camilan tersebut begitu merakyat sekali bahkan membuat para penggemar makanan merasa tertarik. Hal ini terbukti dari banyaknya permintaan masyarakat akan camilan pisang keju ini.

Bahkan banyak pula diantara mereka pedagang kaki lima yang sudah menjajakan berbagai varian pisang keju yang begitu lezat dan nikmat. Mengapa harus merasa bingung cara membuat pisang keju jika sekarang ini sudah hadir berbagai macam variasi resep pisang keju dengan cita rasa paling nendang.

Namanya pisang keju memang paling cocok jika anda jadikan sebagai camilan. Terlebih saat bersantai bersama keluarga paling nikmat dengan ditemani camilan tersebut. Jika memang anda sudah merasa penasaran dengan cara mengolah bahan dasar pisang ini. Alangkah baiknya simak berbagai macam resep pisang keju di bawah ini.

Resep Pisang Keju Spesial

image by: suaramuslim.net

Kali ini resep dari pisang keju hadir dengan pilihan yang special. Dimana dari segi rasanya sudah pasti nikmat sekali sehingga membuat siapapun merasa ketagihan. Kali ini semua bahan bisa dengan mudah anda peroleh sehingga memudahkan anda yang berkeinginan membuatnya sendiri di rumah. Sebaiknya simak penjelasan berikut ini.

Bahan yang diperlukan: – Pisang kapok 3 sisir – Susu kental manis rasa vanilla 1 kaleng – Meses coklat – Margarin 9 sendok makan

– Keju parut 60 gram

Langkah praktis membuat pisang keju spesial 1. Taruhlah telon dibagian atas tungku kompor kemudian beri margarin. Kini anda bisa menyalakan kompor dengan nyala api kecil sampai margarin bisa meleleh. 2. Pisang sudah sudah anda iris tebarkan saja selanjutnya bolak-balik kemudian tunggu sampai pisangnya sedikit kecoklatan. 3. Apabila dirasa sudah matang sebaiknya pindahkan saja pisang pada piring saji. 4. Taburilah pisang menggunakan keju parut sekaligus meses dan jangan lupa untuk menyiraminya dengan susu kental manis rasa vanilla tadi.

5. Kini pisang keju spesial sudah siap anda hidangkan.

Betapa nikmatnya kelezatan dari pisang keju spesial ini. Siapapun yang pernah mencicipinya tentu saja ingin menikmatinya lagi dan lagi. Apalagi untuk proses pembuatannya begitu mudah dan praktis sekali. Siapa saja kini bisa mencoba untuk membuat sendiri di rumah berdasarkan resep yang ada.

Resep Pisang Keju Goreng Crispy

image by: grid.id

Kali ini resep pisang keju sengaja hadir dengan tekstur yang crispy dan gurih. Nah buat anda yang suka dengan olahan pisang satu ini. Tentunya bisa mencoba untuk membuat sendiri dengan resep yang sudah tersedia. Langsung saja simak proses pembuatannya berikut ini.

Adonan bahan pisang goreng keju: – Tepung terigu 250 gram – Gula 2 sdm – Susu cair 125 ml – Garam 1 sdt – Keju parut cheddar 50 gram

– Esens vanilla 1 sdt

Adonan kering pisang goreng keju: – Tepung panir kasar 250 gram

– Keju cheddar parut 100 gram

Bahan saus pisang goreng keju: – Kuning telur 1 butir – Keju cheddar parut 50 gram – Susu cair 100 ml – Susu kental manis 10 sdm – Tepung maizena yang telah terlarut dengan sedikit air 1 sdm

– Minyak goreng seperlunya

Langkah mudah membuat pisang goreng keju crispy: 1. Semua adonan basah bisa anda campurkan kemudian kocok sampai teksturnya bisa menjadi kental selanjutnya sisihkan. 2. Kemudian campur adonan kering lalu sisihkan. 3. Jika sudah pisang pun bisa anda masukkan dalam adonan basah tadi dan gulung pada adonan yang kering tadi. Apabila sudah anda gulung tentunya bisa anda simpan pada lemari pendingin selama kurang lebih 15 menit agar adonannya merekat. 4. Sembari menunggu pisangnya siap untuk digoreng. Lebih baik persiapkan saja sausnya dengan cara mengocok kuning telur tadi sekaligus susu cair di atas nyala api sedang. 5. Kemudian anda bisa masukkan parutan keju cheddar sekaligus susu kenal manis sampai bisa tercampur merata. Kemudian masukkan saja larutan tepung maizenanya. Apabila semuanya ini tercampur selanjutnya aduk merata sampai benar mengental dan matikan saja apinya. 6. Selanjutnya panaskan minyak dan gorenglah pisang sampai bisa terendam. Masak sampai pisang arnanya keemasan. 7. Apabila sudah matang kemudian angkat dan simpan saja pada piring saji.

8. Kini pisang goreng keju crispy sudah siap anda santap.

Dengan memperhatikan resep pisang keju yang sudah tersedia pastinya membuat siapapun merasa tertarik untuk mencobanya sendiri di rumah. Mengapa harus beli jika memang pembuatannya praktis dan mudah.

Resep Pisang Keju Coklat

image by: indoindians.com

Ternyata variasi resep pisang keju ini begitu banyak sekali. Bahkan semuanya hadir dengan ide yang sangat menarik. Kali ini resepnya terbilang cukup unik dimana memadukan antara coklat keju bahkan juga kulit lumpia. Pastinya anda tidak terbayang bagaimana kelezatan dari pisang yang satu ini. Daripada merasa penasaran sekali sebaiknya anda ikuti langkah cara pembuatannya,

Bahan yang diperlukan: – Pisang kapok 4 buah yang telah matang – Kulit lumpia 12 lembar – Keju cheddar yang diparut secukupnya – Susu kental manis cokelat seperlunya – Coklat bubuk 3 sendok teh – Gula pasir 2 sendok makan

– Minyak goreng seperlunya

Cara paling mudah membuat pisang cokelat keju 1. Pertama kalinya campurkan saja coklat bubuk dengan gula pasir dalam sebuah wadah. Sebaiknya anda mengaduknya sampai tercampur merata kemudian sisihkan. 2. Kupaslah kulit pisang selanjutnya pisang bisa anda belah menjadi 4 bagian. 3. Pisang yang sudah anda belah menjadi 4 bagian tadi bisa anda gulingkan pada campuran coklat bubuk dan gula pasir sampai semua permukaan bisa tertutupi sampai rapat. 4. Selanjutnya ambil saja selembar kulit lumpia dan simpanlah sepotong pisang dibagian atasnya. Lalu gulung saja bentuk memanjang. 5. Kini anda bisa memanaskan minyak goreng untuk menggoreng pisang yang tadinya sudah tergulung dengan kulit lumpia. 6. Sembari terus anda bolak-balik sebaiknya tunggu hingga pisangnya matang. Jika sudah angkat kemudian tiriskan. 7. Kini pisang pun bisa anda sajikan di atas piring dan jangan lupa mengucurinya dengan susu kental manis sekaligus ditaburi dengan keju cheddar parut.

8. Sekarang pisang coklat keju kulit lumpia yang renyah bisa anda hidangkan.

Mencoba resep pisang keju yang satu ini pastinya menarik untuk dilakukan. Apalagi untuk anda yang suka sekali berkreasi dalam membuat camilan. Kini camilan berbahan dasar pisang bisa dikreasikan menjadi camilan lezat dan renyah.

Resep Pisang Keju Nikmat

image by: okezone.com

Memang banyak sekali variasi resep pisang keju yang kali ini bisa anda coba praktekkan sendiri di rumah. Dari banyaknya resep yang telah tersedia semoga saja bisa mengobati rasa penasaran anda pada camilan tersebut. Kali ini anda bisa mencoba resep yang satu ini.

Bahan adonan basah yang dibutuhkan: – Terigu 350 gram – Susu cair 225 ml – Gula 3 sdm – Perasa vanilla 1 sdt – Garam 1 sdt – Keju parut 60 gram – Pisang

– Minyak goreng

Bahan untuk adonan kering: – Keju 60 gram – Tepung panir 350 gram Langkah mudah membuat pisang keju nikmat 1. Pisang sebaiknya anda potong-potong sesuai dengan selera. 2. Campurkan bahan adonan semuanya mulai dari susu cair, terigu, garam, gula pasir, keju dan perasa vanilla. Kemudian aduk sampai semua bahan tadi tercampur merata. 3. Kemudian campurkan saja bahan adonan kering kemudian aduk sampai tercampur merata. 4. Pisang yang tadinya sudah anda potong sebaiknya balut dengan adonan basah. Selanjutnya balutlah lagi menggunakan adonan yang kering. 5. Dinginkan terlebih dahulu dalam lemari pendingin supaya adonan bisa menempel. 6. Persiapkan minyak goreng kemudian panaskan. Ambil saja pisang yang sudah anda bekukan selanjutnya goreng hingga matang.

7. Angkat kemudian tiriskan terlebih dahulu. Selanjutnya pisang keju nikmat bisa anda hidangkan.

Dengan hadirnya berbagai macam resep pisang keju yang ada disekitar kita ini. Semoga saja bisa mengobati rasa penasaran anda akan olahan bahan pisang yang sudah divariasikan dengan keju maupun bahan pelengkap lainnya.

Gallery Resep Pisang Coklat Praktis

Resep Pisang Nugget Yang Jitu Dan Bikin Ketagihan

Resep Cara Membuat Keripik Pisang Cokelat Keju Enak Praktis

Reseppraktis Instagram Post Photo Resep Praktis Dadar

Resep Bola Bola Singkong Coklat Keju Enak Praktis Cara

Resep Pisang Penyet Coklat Keju Resep Hari Ini

Kamu Anak Kost Dan Suka Masak Coba 7 Olahan Pisang Yang

Resep Pisang Coklat Mozarella Oleh Ratnasari Koleksi Resep

Resep Pisang Coklat Keju Siram Susu Gita Putri Resep

Pisang Goreng Coklat Keju Crispy

Resep Pisang Coklat

Download Resep Pisang Coklat Praktis Apk 1 0 Com Wolesapp

Resep Kue Kacang Coklat Praktis Yang Renyah Dan Enak

Rahasia Resep Pisang Goreng Nikmat Dan Lezat Untuk Cemilan

Resep Cake Coklat Pisang Kukus Banana Steam Chocolate Cake

Cara Membuat Pisang Coklat Pisang Crispy Dan Pisang Nugget

Super Praktis Dan Irit Telur Resep Cake Pisang Coklat

6 Resep Cara Membuat Keripik Pisang Aneka Rasa Yang Renyah

Resep Dan Cara Membuat Cemilan Pisang Gapit Yang Enak Mudah

Download Resep Pisang Coklat Praktis Apk 1 0 Com Wolesapp

Resep Dan Cara Membuat Pisang Goreng Keju Yang Nikmat

Access Youtube

Resep Lumpia Pisang Coklat Lumer Spesial Mudah Dan Praktis Ala Bunda Tika

6 Resep Pisang Nugget Cara Membuat Adonan Crispy Tahan Lama

Resep Bolen Pisang Coklat Keju Lezat Haniya Kitchen

Resep Praktis Molen Pisang Keju Coklat Womantalk


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama