News Update
Loading...

Resep Bolu Hongkong



Video Resep Bolu Hongkong Tape Manis Dan Lembutnya Juara

Resep Bolu Hongkong Keju Almond In Cup Harum Super Lembut

Kamis, 19 Desember 2019 Edit
Aneka-Resep.Com - Satu lagi cake super lembut dengan tampilan oke dan rasa yumii yang mesti dicoba. Bernama Bolu hongkong, cake ini biasa dinikmati guna camilan atau kudapan yang nikmat saat bersantai. Bolu hongkong sebetulnya adalah olahan kreasi bolu dari ragam bolu simpel lainnya. Hanya saja komposisi resep bolu hongkong ini dijamin kempus, sehingga lain dari bolu seringkali yang teksturnya lebih lunak padat.
Resep bolu hongkong di samping populer dengan rasa original vanila nya. Kini bolu hongkong lembut ini bisa di kreasikan dengan ragam rasa dan toping nikmat cocok selera. Seperti bolu hongkong cokelat, bolu gulung hongkong, bolu hongkong vanila choco chip, bolu hongkong keju, bolu hongkong almond, bolu hongkong pisang atau dapat juga digabungkan  antara bahan itu menjadi bolu hongkong keju kacang almond dan beda sebagainya. Apapun kreasinya, bolu hongkong tidak jarang kali enak dinikmati.Di samping rasa dan topingnya yang di kreasikan, untuk format bolu hongkong ini pun dapat dicocokkan dengan dengan selera. Anda dapat mencetak bolu hongkong dengan loyang bulat, persegi atau di cup sampai bentuknya lucu dan imut. Bolu hongkong in cup guna tampilanya jadi kaya Resep Kue Muffin Vanila Chocohips pada lazimnya ya bun. Bentuknya lucu dan dapat dikombinasikan dengan potongan buah pilihan supaya tampilannya lebih unik dan menggemaskan.Cara menciptakan bolu hongkong pasti saja sangat gampang dan tidak sulit. Kali ini kami memakai toping special yakni keju dan almond. Proses pembuatannya cepet dan ngga gunakan ribet. Proses pematangannya pun cepat sekali, jadi resep bolu hongkong ini sesuai di recook bagi kamu yang baru belajar menciptakan kue atau pemula sekalipun.

Untuk menciptakan resep bolu hongkong ini dapat dengan dua teknik yaitu dengan dipanggang (oven) dan dikukus. Nah, pada peluang kali ini kami resephariini.com akan menyalurkan bolu hongkong panggang super praktis yang pantas untuk dicoba. Semerbak harum bolu saat dipanggang tersebut benar-benar sedap sekali, Kempus-kempus menul uenak deh. So, ini dia Bahan-bahan dan Cara Membuat Bolu Hongkong enak menu super lembut yang rekomended guna dicoba. Cekidot!!

  •     Kuning telur 4 butir
  •     Gula pasir butiran kecil 30 gram
  •     SP (Cake Emulsifier) 1 sendok teh
  •     Susu cair 1 sendok makan
  •     Esens vanilla 1/4 sendok teh
  •     Putir telur 4 buah
  •     Garam 1/4 sendok teh
  •     Cream of tar-tar 1/2 sendok teh (Cari yang terdapat label Halal nya)
  •     Gula pasir halus 50 gram
  •     Tepung terigu kunci 60 gram
  •     Tepung maizena 10 gram
  •     Baking powder 1/2 sendok teh
  •     Keju cheddar parut 30 gram
  •     Butter atau margarin 50 gram (lelehkan)
  •     Keju cheddar parut 30 gram
  •     Kacang almond (untuk toping, andai tidak terdapat atau tidak suka boleh diskip)
  1. Langkah mula kocok kuning telur, SP dan gula sampai kental.
  2. Setelah tersebut kocok putih telur, garam dan cream of tar sampai keluar busa, masukkan gula pasir bertahap seraya dikocok terus sampai mengembang kaku. Masukkan kocokan kuning telur tadi seraya dikocok dengan mixer speed rendah sebentar saja hingga adonan benar-benar rata.
  3. Selanjutnya tambahkan tepung terigu, tepung maizena dan baking powder seraya diayak dan diaduk perlahan. Masukkan keju cheddar parut, aduk kembali hingga rata. Masukkan mentega cair, kemudian aduk rata memakai spatula.
  4. Tuang adonan cake ke cup, taburi topping keju parut dan almond andai pakai. (Bisa memakai cup tinggi dan cup biasa yang biasany dipakai untuk menciptakan cupcake)
  5. Panggang cake di suhu 180 derajat celcius tidak cukup lebih sekitar 20 menit. (Suhu oven beda-beada ya bunda, jadi dapat disesuaikan sendiri) kerjakan test tusuk (pertanda matang saat test tusuk tidak adonan yang menempel). Angkat.
Ketika dipanggang wewangian bolu ini wangi sekali, tak terdapat yang dapat menandingi wewangian lezat keju dan butter. Buatnya cepat, super praktis dan no ribet. Bahan-bahan yang dipakai juga lumayan sederhana, gampang didapat dan tercapai dimana-dimana. Dari pasar tradisional, super market dan ragam toko bahan kue terdekat.Karena kelembuatannya, bolu hongkong atau bolu vanila keju almon ini paling digemari anak kecil dan orang dewasa. Sekali lagi dalam resep bolu hongkong ini kita memakai toping keju dan almond. Jika tidak suka boleh dikreasikan dengan ragam toping pilihan cocok selera ya. Enak banget bikin temen ngopi dan ngeteh diperbanyak lagi dengan 2 Resep Kue Pie Pelangi Eggtart Enak Aneka Toping, Mantap deh!!!

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang Resep Bolu Hongkong Keju Almond In Cup Harum Super Lembut. Semoga berfungsi 🙂                       

Gallery Resep Bolu Hongkong

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt Facebook

Resep Bolu Hongkong Keju Oleh Bunfet Cookpad

Resep Bolu Hongkong Lemon Keju

Resep Bolu Hongkong Vanila Choco Chip

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt Facebook

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Super Lembut Oleh Skolastika

Resep Bolu Hongkong Keju Oleh Vivin Sugiana Lovis Cake Cookpad

Best Selling Bolu Recipe For Android Apk Download

Resep Bolu Hongkong Kejuby Susan Gracia Dapurbunda

Resep Bolu Hongkong Keju Almond Oleh Melz Kitchen Cookpad

Resep Bolu Hongkong Keju Oleh Ninik Fn Dapur Kin S Cookpad

Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt Resep Kue In 2019

Resep Bolu Hongkong Keju

Bolu Hong Kong Nguprek Di Dapur

Resep Dan Cara Membuat Bolu Hongkong Keju Baca Resep

Resep Bolu Hongkong Cheese Almond Dapur Kurnia

Resep Bolu Hongkong Keju Oleh Maulia Dwiyani Cookpad

Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt

Cara Membuat Bolu Hongkong Keju Almond Lembut Dan Enak

Resep Bolu Hongkong Keju Lembut Oleh Suci Amelya Sari Cookpad

Aneka Resep Bolu Hongkong Klik Foto Resep Kompi Nikmat

Just My Ordinary Kitchen Cake Keju Ala Bolu Hongkong

Bolu Hongkong Keju Almond Harum Lembutt

Resep Bolu Hongkong Oleh Ika Eviani Cookpad


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama