News Update
Loading...

Resep Spiku Kenari



Spiku Kenari Kuno Istimewa Moist Spongy Rich No

Spikoe Kenari

Skip to main content

April 18, 2017 | by livanaspiku | Posted in Spikoe Kenari, Spiku

Spikoe Kenari, merupakan kombinasi cita rasa spikoe original dengan kenikmatan kacang kenari yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Pecinta spiku bisa menikmati kelezatan spiku rasa original yang berpadu dengan gurihnya kacang kenari. Taburan kacang kenari dibagian atas spiku menambah tampilan lebih elegan. Kelembutan spiku khas Livana Spikoe hadir dalam setiap irisan dan gigitan Spikoe Kenari. Kue bertabur kacang kenari sangat banyak peminatnya. Dengan adanya Spikoe Kenari hasil inovasi resep spiku yang dilakukan Livana Spikoe, diharapkan penikmat serta penyuka kue dengan rasa kacang kenari bisa menikmati spiku original juga.

Produk spiku yang telah menjadi salah satu oleh-oleh khas Surabaya ini, sangat cocok disajikan pada momen-momen perayaan seperti ulang tahun, acara kumpul keluarga atau sebagai camilan ringan bersama teman-teman. Pemilihan kacang kenari sebagai bahan yang dikombinasikan dengan resep spiku original tidak lepas dari banyaknya manfaat yang bisa didapat dari kacang kenari.

Kacang kenari menyimpan banyak manfaat untuk tubuh. Berikut beberapa manfaat yang bisa didapat dari mengkonsumsi kacang kenari:

  1. Kesehatan Jantung : bisa membantu mencegah penyakit jantung koroner. kacang kenari kaya akan omega-3 dan merupakan sumber asam lemak tak jenuh tunggal seperti asam oleat. Selain itu, kacang kenari juga mengandung asam linoleat, asam alfa linolenat, dan asam arakidonat sehingga dapat mendukung pasokan lipid yang sehat. Mengkonsumsi kacang kenari juga dapat menurunkan kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan tingkat kolesterol baik (HDL), sehingga dapat bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung dan darah tinggi.
  2. Kesehatan Tulang & Membantu Aktifitas Metabolisme : Asam lemak atau Esential Fatty Acid (EFA) pada kacang kenari akan meningkatkan penyerapan kalsium dan deposisi tulang sehingga dapat menjaga kesehatan tulang, selain itu juga menyediakan mineral seperti mangan, tembaga, kalium, kalsium, zat besi, magnesium, seng, dan selenium sehingga sangat membantu aktivitas metabolisme.
  3. Mencegah Diabetes : kacang kenari mengandung lemak tak jenuh ganda dan tak jenuh tunggal, kedua zat tersebut dapat mencegah berkembangnya diabetes tipe-II.
  4. Membantu melawan kanker : adanya senyawa fenolik & antioksidan yang ditemukan pada kacang kenari dapat mencegah berkembangnya sel-sel kanker pada manusia.
  5. Anti Inflamasi : efek peradangan dalam tubuh bisa dicegah dengan adanya senyawa polifenol dan zat fitokimia.
  6. Melindungi kulit : kacang kenari kaya akan antioksidan seperti vitamin E, vitamin B-kompleks seperti folat, niacin, riboflavin, asam panthothenic, dan vitamin B-6 yang bisa membantu menjaga dan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas.
  7. Meningkatkan kualitas tidur : kacang kenari mengandung melatonin, yaitu hormon yang membantu menginduksi dan mengatur tidur, sehingga dapat membuat tidur nyenyak dan mendapatkan kualitas tidur yang baik.
  8. Mencegah depresi & stress : Sebuah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa kekurangan asam lemak omega-3 menyebabkan hiperaktif dan mudah marah, sehingga mengkonsumsi kacang kenari yang kaya akan asam lemak omega 3 dapat mencegah terjadinya depresi dan stress.

Livana Spikoe menciptakan produk Spikoe Kenari yaitu kue spiku original bertabur kacang kenari diatasnya. Diharapkan produk spiku lapis Surabaya ini tidak hanya memberikan kelezatan pada setiap gigitannya, tetapi pecinta spiku juga mendapatkan manfaat kacang kenari. Jadi menikmati Spikoe Kenari selain mendapatkan enaknya makan lapis Surabaya sekaligus mendapatkan manfaat dari mengkonsumsi kacang kenari.

Dapatkan Spikoe Kenari hanya di Livana Spikoe

Pemesanan Spikoe Kenari Silahkan Hubungi :

Telepon (0351) 568-4491.

Alamat : Jln Kartini no 127 Surabaya Kode Pos 60264.

Gallery Resep Spiku Kenari

Jual Produk Surabaya Spiku Spikoe Murah Dan Terlengkap

Biskuit Kue Kue Spiku Kenari Santi Khas B00809

Santi S Cake Spiku Kenari From Surabaya Gedein Perut

Added By Aily Bevelin Instagram Post Hola Mommies Cuantikkk

Aneka Kue Kuno Yongki Gunawan Culinary Academy

Resep Spiku Kenari Kuno Oleh Wisnu Praganta Cookpad

Spikukenaricake Instagram Posts Gramha Net

Spikukenari Instagram Media Feed

Christine Spiku Surabaya

New Post A Delicate Spiku Kenari By Santi S Cake From

Cake Dan Kue Spiku Kenari Keju By Silvia Lim Bahan

Spiku Kenari Source Silvialim18 Bake Resep Aneka Jajan

Kue Spiku Khas Gresik A Note Of Baking And Food

Resep Spiku Almond Spiku Kenari Oleh Asshauqi Mam Cookpad

Resep Spiku Kenari Special Berburucelemekemas Resolusi2019

Cakekenari Instagram Photos And Videos Gorzavel Com

Spiku Kenari Lapis Surabaya Food Drinks Baked Goods On

Aneka Kue Kuno Yongki Gunawan Culinary Academy

Resepspiku Photos Photos Edu Pl

Resepspikukenari Instagram Hashtag Toopics

Jual Spiku Kenari Kota Surabaya Miss Deffin Patisserie Tokopedia


Komentar

Postingan Lebih Baru Postingan Lama